Jumat, 18 September 2015

Review pelumas Rexco, anti karat pesaing wd 40


Melihat peluang yang terbuka lebar, PT Altama Surya Arsa (ASA) menawarkan produk berupa pelumas "ajaib" bernama Rexco yang ditujukan untuk membersihkan, merawat dan melindungi kendaraan dari karat. Sedikitnya ada tiga produk yang ditawarkan yakni Rexco 18 Contact Cleaner, Rexco 25 Chain Lube, dan Rexco 50 Multi Purpose Lubricant (Anti Karat). Pelumas "ajaib" ini diklaim memiliki kualitas setingkat di atas para kompetitor yang ada dipasaran.

Rexco 18, digunakan pada peralatan elektronik dan listrik sensitif. Rexco 18 diformulasikan untuk cepat menembus ke bagaian yang sulit dijangkau dan efektif flush deposit karbon, kotoran, minyak, lemak, debu, serat dan kontaminanasi ringan lainnya. Biasanya digunakan pada papan sirkuit, tuner, switch, instrumen presisi, audio / head video, komponen elektronik dan lain-lain Rexco 18 adalah non-korosif dan non-konduktif, cepat kering, dan tidak meninggalkan residu.

Rexco 25 
  • Melumasi setiap celah dari daerah paling sempit pada rantai.
  • Mampu membersihkan debu dan kotoran pada rantai anda. 
  • Memberikan perlindungan yang maksimal dari korosi sehingga membuat kinerja terbaik pada mekanisme rantai anda. 
  • Dirancang khusus dengan pelumas, perlindungan karat, dan penetrasi. 
  • Rexco chain lube adalah pelumas yang sangat baik untuk rantai kecepatan tinggi, tali kawat, engsel, kunci dan lain-lain.
  • Rexco 25 dapat digunakan untuk sepeda motor, mobil, forklift, sepeda, gergaji dan lain-lain.

Rexco 50 Sebagai Pelumas Serbaguna
Rexco 50 adalah pelumas serbaguna dan pelumas yang khusus dibuat untuk para profesional. Ini adalah formulasi terbaik untuk membersihkan, pelumasan dan melindungi pada peralatan anda. Ada berbagai aplikasi produk, yang dapat digunakan dalam sejumlah industri seperti mesin bergerak dan peralatan industri lainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar